Senin, 15 April 2013

Promosi Interaktif Online

Promosi Interaktif Online

Ad view
Dalam e-commerce, ad view (atau paparan) muncul setiap kali iklan di-download dari server iklan ke layar. Ad view sesuai dengan tayangan cetak dari media cetak.

Click (click-through atau ad click)
Sebuah istilah iklan internet untuk berapa kali sebuah ad di klik pengguna untuk melihat tawaran penuh.

CPM (cost per thousand impression)
Biaya per seribu

Conversion rate (% membeli)
Tingkat dimana komoditas, mata uang, atau jenis keamanan dapat ditukar untuk yang lain.

Click through rate (atau rasio, % terkena)
Persentase pengguna website (atau pengunjung) yang mengklik iklan untuk pergi ke situs pengiklan. Pengiklan menilai sebuah website berdasarkan CTR-nya yang biasanya berkisar antara 1 sampai 3 persen. Juga disebut ad click rate.

Click through ratio (Banner success)
Rasio pengguna website (atau pengunjung) mengklik iklan untuk pergi ke situs pengiklan.

Hits
Frekuensi halaman Web, atau sebuah komponen, diakses oleh pengguna melalui Internet.

Visits / kunjungan
kunjungan ke halaman Web atau sebuah komponen oleh pengguna melalui Internet.

Unique visits / kunjungan unik

Stickiness
kemampuan sebuah website untuk mempertahankan kepentingan pengunjung dan membuat mereka datang kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar